Selasa, 14 April 2009

"Temu Kangen Alumni MAN Leuwiliang Tahun 2009"

Ahad 12 April 2009 adalah hari yang sangat membahagiakan bagi MAN Leuwiliang. Bagaimana tidak? Di hari itu setelah beberapa tahun tidak bersua, teman-teman alumni akhirnya bisa menumpahkan rasa kangennya terhadap teman-teman alumni yang lain. Teman seangkatan, kakak kelas, adek kelas, perwakilan dewan guru, dan teman-teman OSIS MANL angakatan 2009 semuanya hadir pada hari itu.
Acara yang digagas oleh beberapa laumni dan pengurus OSIS 2009 ini terbilang lancar walaupun ada sedikit ketidakpuasan dari beberapa panitia dan teman-teman alumni. Acara yang semula diagendakan dapat dimulai pukul 08:00 pagi ternyata harus ngolor 2 jam. Tapi al-hamdulillah hal itu tidak mengurangi semangata panitia untuk tetap melanjutkan acara sesuai agenda.
Adapun agenda pada acara Temu Kangen yang dipimpin oleh teh Desi M dan teh Emuy (angk. 2005) sebagai MC tersebut adalah; Tilawah Q.S Al-Hujurat oleh Teh Enden BYD; Sambutan oleh Bpk. Kankan S. S.Ag sebagai perwakilan Kepala Madrasah, Ibu Prapti W. S.Pd sebagai perwakilan Dewan guru dan Kang Lukmanul hakim F. sebagai perwakilan temen-temen alumni; kemudian dilanjutkan dengan "ngobras" alias ngobrol santai, yang mana pada sesi ini temen-temen diperkenankan untuk ngobrol dengan temen-temen alumni yang lainnya; dan yang terakhir acara perumusan Wadah Alumni ManL. Pada sesi terakhir ini, acara sudah mulai terlihat tidak kondusif dan hanya bisa merumuskan nama wadah yaitu IKMAL Bogor yang merupakan singkatan dari Ikatan Alumni MANL Bogor dan alamat blog yang bisa diakses oleh teman-teman. Untuk keperngurusannya sendiri para panitia memutuskan untuk mengurusnya di kemudian hari.
Jadi, sampai saat ini IKMAL Bogor yang baru sebesar biji jagung belum memiliki kepengurusan yang jelas. Oleh karena itu, bagi teman-teman yang siap menjadi pengurus dan terlibat langsung dalam wadah ini silahkan hubungi Lukman 0856 7540 941, Desi marisa 0856 8832 105, Agung Wibawa0856 9198 0101, dan teh Elah (OSIS MANL) 0856 9561 4659.

7 komentar:

  1. Ass.
    Buat ke dpn kl mo ngadain acara reuni persiapan'y harus bagus ya. Biar ga da lg yang g kbagian Konsumsi ky kmaren. Tp, that's very well ko brow!!!

    BalasHapus
  2. Ass..
    h! tmn2 MANL!! pie kabare? moga selalu dlm lindungan Allah. Amin
    kl blh nanya knpa sih di ksh nama IKMAL (Ikatan Alumni MANL)? pdhl itu kliatan dipaksain bngt. Coba kl nama'y KAMAL (Komunitas Alumni MAN Leuwiliang), kn pas bngt. ya g?
    thanks

    BalasHapus
  3. salam hormat to semuanya... cifitas yang pernah ku singgahi selama 3thn, swasana kuburan, jalanan yang becek, masih teringat jelas dalam benak ini, kini... anakmu ada d batam dengan sejuta mimpi yang mulai terbeli, kami nantikan infonya trus tentang alumni2 MAN, walau kami tak bisa hadir disana namun dengan info ini cukup mngobati rindu tebal ini, sukses terus.. singkirkan benalu di namamu MAN... banyak cerita yang gak pantas disan????

    BalasHapus
  4. Asslmualaikum,,,
    apa yang paling di ingat ketika kita mendengar MAN lw.liang ???
    aduh kangen pisan euy,,, gimana ya sekarang dirimu MAN ? masihkah becek nan teduh spt teakhir kali aku tinggalkan dengan duka???!!!
    apa kabar bu ihat ???
    " idm_hma@yahoo.com "

    BalasHapus
  5. Ass. Wr wb....
    To IKMAL, saya minta tolong gagas pertemuan Alumni MAN Leuwiliangnya dari mulai angkatan pertama, siapa tau dengan nyambung Silaturahmi dari tahun 1997 sampai sekarang bisa ada hikma yang bisa di petik dan yang diperbuat lebih banyak bagi kemajuan Khusunya MAN Leuwiliang Umumnya Negeri ini. mungkin perlu saya Informasikan dulu alumni angkatan pertama pernah membentuk komitas alumni dengan nama ALMAN (Alumni MAN Leuwiliang).

    Saya tunggu Jawabannya YA..
    tANKS

    BalasHapus
  6. Alhamdulillah, Kita sudah punya Wadah untuk menampung Alumni maupun para siswa yang masih aktif(sekolah)
    Terima kasih pada pihak2 yang telah membuat wadah inijg tak lupa ku sampaikan kepada Bapak/Ibu guru yang ada disana Aku kangen sama kalian semua. Trims

    BalasHapus
  7. MAN LEUWILIANG
    aqU jg udh jd alumni lhooo..
    mskipun bru kluar tahun ini
    tp aqu bangga bgttt, bsa hidup dMAN
    kakak2 skrg MAN bnyk gdung baru n klo ga slh bntar lg mu diaspall
    kbar baik bwt kakak2 alumni

    BalasHapus

"Silahkan Masukan Komentar Teman-teman untuk kemajuan almamater"